Muara Karang Jakarta

Daerah Muara Karang dalam bahasan di Wikipedia Indonesia menuliskan bahwasanya

Muara Karang merupakan komplek perumahan di kawasan Jakarta Utara, Kelurahan Pluit. Terdiri dari blok 1 hingga 10.

Lokasinya berdekatan dengan Pluit yang hanya dibatasi oleh sebuah kali. Antara wilayah Pluit dan Muara Karang, dihubungkan dengan 3 buah jembatan.

Penduduknya sebagian merupakan warga ber etnis Tionghua.

Merupakan salah satu tujuan kuliner bagi sebagian lain penduduk Kota Jakarta, karena populer dengan hidangan lautnya yang cukup terkenal (- lokasinya dekat dengan Muara Angke yang kaya akan makanan laut) serta masakan lainnya yang beraneka ragam. Mulai dari makanan kaki lima, rumah makan, restoran, hingga kafe untuk sekedar bersantai.

Sejarah Muara Karang pada awalnya daerah ini hanya merupakan rawa-rawa yang kemudian dibangun pada tahun 1980-an secara bertahap. Pada tahun 1990-an, Penamaan Blok 1-10 tersebut kemudian berkembang menjadi Pluit Karang Jelita, Pluit Karang Permai dan lain sebagainya. Saat ini jika anda sedang mencari kantor untuk pabrik / usaha anda bisa melalui The Honey Lady Buidling yang berada di komplek Emporium Mall Pluit yang cocok sekali untuk Buidling yang bisa untuk Sewa Kantor di Jakarta / Sewa Perkantoran di Jakarta Utara